Thursday 5 April 2012

e-invitation

Ter-inspirasi dari engagement invitation nya mba nadia (Yes, am officially big fan of her blog *big grin*), saya yang tepat-satu-bulan-lagi juga akan lamaran jadi pengen buat e-engagement invitation untuk teman-teman dekat saya. Udah dua hari saya ngubek2 google ampe jam 3 pagi buat nyari inspirasi dan bahan-bahan untuk buat si e-invitation ini.

Karena warna tema lamaran besok adalah ungu, jadi saya sebisa mungkin nyari background nya yg warna ungu, tapi ternyata susaaaaah banget ya. kebanyakan warna untuk invitation putih, pink, gold, merah, bronze atau malah hitam. Sebenernya saya udah dapet satu background yang cantik banget untuk e-invitation ini, tapi ya itu, warna nya dusty pink. This background will be my first option kalau ga ketemu background warna ungu. Dan juga saya masih ngobrak-abrik google buat nyari embellishment yang format nya .png atau .psd, biar undangan saya ntar jadinya cantik. hihihi..

Ohiya, pas saya lagi obrak-abrik google ini, saya ketemu pingg ! yap, itu online invitation. jadi template e-card nya udah ada (free dan pay), jadi kita tinggal tulis aja di kolom yg tersedia di e-card itu. next step, ada beberapa option kaya using envelope, post the card, etc (kalau saya sit, saya kosongin. HIDUP GRATIS!! hihihi..)  dan list receiver invitation kita. jadi ntar si pingg ini akan mengirimkan e-card kita ke email si receiver yang udah kita masukin. viola, so easy!

Saya udah nyoba buat dua e-card. Yang satu wedding card dan yang satu lagi i miss you card. oh my baby, long-distance is so damn hard. pencitraan :p Ini contoh si imissyou card nya. so easy and simple as 1... 2 ... 3 ....



Love, 
brideSTRESS

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...