Wednesday 18 April 2012

So..?

Setelah mood ter-ombang-ambing weekend kemaren (ya, dan ini sukses buat mamski ngambek sama saya). Malam ini saya putuskan untuk nulis secara kasar (dan yang penting-penting) untuk wedding saya nanti. Sebenernya udah males mau nulis, ng-review dan ikut sibuk nyiapin ini-itu. Tapi kok ya rasanya gimana gitu, moment yang (harusnya) paling ditunggu-tunggu, tapi saya nya malah lost of interest (and not excited anymore). Sampe akhirnya sempet keceplos ngomong k Mr. M "kalo aku ga mau tau lagi, boleh?". Yes, he was super angry. Still, i can't tell him anything, wong perasaan saya aja campur-aduk.


Akhirnya setelah beberapa hari, dan agak tenang, saya cerita sama isan (sahabat saya), eh bukannya dihibur, tapi malah tambah bikin sebel. Pake bonus do'a-in yang jelek lagi. Really, cobaan mau nikah itu adaa aja yaa.. Sampe sekarang, walopun udah "yaudahlah", tapi tetep gondok aja rasanya, dan mood langsung terjun bebas. Bonus lagi, Mr. M kalo ga sendiri, suka lupa sama saya. Sebel. Jadi semenjak our first problem ampe sekarang, ya menurun aja gitu.


But, will do post a necessary thing for my wedding. i also want to have memories of my wedding.
XOXO


Love,
.......bride

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...