Sunday 22 April 2012

Swatch Majolica Majorca

Dah yaa, kita kabur dulu dari urusan kawin. Sekarang waktu nya kita ngebahas lenongan. hihihi..
Kira-kira udah 11 bulan saya jadi banci lenong. Masih baby siya ya 11bln, tapi udah ngabisin uang mamski buanyaak banget gara2 urusan lenong ini. *maapkan anakmu ini mamah, itung2 investasi ya mam :p*

Dua minggu lalu saya masih berkutit di FD buat nyari ripiu drugstore mascara. Pokoknya kalo untuk urusan ngelenong, saya banci nya mascara dan blush. Saya pake lancome hypnose as my vewry favorite mascara. Tapi kalo di pake untuk daily use, kaya nya saya bakal bangkrut ya. Salah sendiri masih mahasiswa tapi banyak gaya pake mascaranya lancome :(( Saya tertarik ama L'oreal voluminous carbon black, review Marlenna dsini (this is her all time fav.mascara) bener-bener bikin saya keliling se-Malaysia se-Singapore dan se-Indonesia *lebay. eh tapi bener* nyari ini mascara. Hiks, tapi ternyata cuma ada di benua sonoh yah. Aku cedih :(

Akhirnya setelah putus asa, saya beli Loreal UltraVolume Collagen Mascara. Hasilnya? Mengecewakan sodara-sodara, hiks :(
Dan pencarian pun tetap berlanjut (masih sambil liat ols yg nerima PO :p), sempet pengen beli Maybelline, tapi saya masih trauma dkecewain sama L'oreal :((
Setelah hampir ikut PO mau mesen CoverGirl LashBlast, eh di tret mascara lagi heboh ngomongin betapa menajubkan nya mascara produksi jepang dibanding dengan produk yurop or america. Bener juga siy, soalnya kan mata kita mata Asia yang cenderung bulu mata lurus jegeng kedepan, ga lenti,  serta  ga lebet -_____-*


Dan inilaaah yang saya beli. Majolica Majorca Lash Enamel. Sikatnya kaya sisir. Lucu yah, hihihi. Saya baru kali ini make mascara yg bentuk nya sisir. So far sih eke sukaaaa... Tapi belom puas sih, mungkin karena saya belom biasa make yg sisir gini ya, jadi agak susyaah buat saya make nya. Pas sekarang baca-baca di tret lagi, pada make MM yang gorgeous wing. Ah jadi galau pengen beli lagi :|
*padahal saya juga beli kiss me dan dolly wing. oh, impulsive buyer. swatch nya ntar ya, masih blm dbuka :p*


Majolica Majorca Lash Enamel


Mau tauuu gimana hasilnyaaaa?
Beneeeeeerrr...
Ini diaaaaaa swatch nya!






*Keterangan:
1. My bare eyelash
2. Setelah dijepit pake Shu Eumura Eyelash Curler (sekalian yaaa. Sekali ngepost, 2 swatch :p)
3. Setelah pake Majolica Majorca Lash Enamel
4. Di tambah dikit pake Lancome Hypnose Waterproof (sekali layer aja, soalnya udah susah. bulu matanya udah kering)


Mau versi zoom lebih jelas nyaaa? Iniiiiihhh.. Eke beriiii.....



Ohiya, MM Lash Enamel ini waterproof ya bok yaa, harga nya sekitar RM 30xx ato RM 40xx, lupa :D
Sekian. Ntar saya lanjut lagi swatch lain nyaaa.. Bhihihik..




Love,
-si pemalas-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...