Wednesday 4 April 2012

Re-Blog

Hallooo...
Akhir-akhir ini hobby saya yang tadi nya ngaskus dan kerjaan nya ke forum gadget atau mac, sekarang jadi berubah drastis. Tiap browsing, yang dibuka fashionesedaily dan mampir nya ke lenongan (ya, saya sekarang udah -sedikit- menjelma menjadi perempuan).

Karena sekarang main nya kesitu, dan blog-walking nya ke fashion blog dan hijab style blog, saya jadi sering ketemu blog tentang review make-up dan wedding preparation. Saya jadi ketagihan blogwalking wedding preparation. Tertarik? Tentu iya. Wedding is one of the most precious moment in our life, right? Jadilah saya (yang amat sangat telat ini) ikut-ikutan untuk nulis juga tentang perjalanan wedding preparation saya. Yap, am five month away from my wedd-day. kyaaa~ Dan terciptalah blog ini. 


LOVE,
brideSTRESS

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...