Sunday 22 April 2012

Gedung Balai Samudera

Start with the venue ya..

Jadi dengan siapapun Mr.M nikah, resepsi nya ya di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta.
Alesan nya:
1. Gedung nya guedeeeee
2. Gedung nya Angkatan Laut (both Mr.M and his father are Navy)
3. Deket juga dari rumah nya Mr.M
4. Itu aja kaya nya ya hehehehe :p


Dulu sebelum kita ketemu (around may-june 2011), wacana nya nikah nya April trus berubah lagi jadi Mei (btw, we even havent meet yet, know each other only through BBm, jarang2 pula).
Setelah ketemu, wacana-wacana pun berubah lagi jadi Juni/Juli. Setelah hampir fix dengan Juni/Juli, ternyata bulan2 itu ada nya hari minggu malem. Yes, we only want holding a reception at night and SATURDAY NIGHT, ga bisa di tawar-tawar. Why? Biar yg luar kota ga terganggu dengan jadwal kerja nya, dan masih ada waktu istirahat untuk balik k kota masing2 di hari minggu nya. Dan juga Mr.M lagi nunggu panggilan test kapal selam. dan kalo di panggil trus test nya lulus, he will continue his study until mid of 2012. Jadi kemungkinan di undur lagi setelah lebaran.

Setelah pertemuan keluarga Mr.M dan keluarga saya after Lebaran 2011 di Lampung, saya ikut Mr.M pulang k jakarta, sekalian balik k MY lagi. Pas di jakarta, for the first time ngeliat Balai Samudera. Gede ya bok yaaa. Trus papa nya Mr.M dapet sms dari orang BalSam, kata nya malem minggu ada nya di tanggal 22 Sept 2012. Ok, fix. Putuskan. Trus besok nya saya, Mr.M, mama dan papa nya Mr.M ke Balsam buat ng-DP gedung, nanya ini-itu dan lain-lain nya..



Kalo kata mama nya Mr.M gini:
"sekarang itu walopun belom ada calon nya, yang penting kita udah booking gedung duluan. calon lebih gampang dapet nya daripada gedung"
Do'oh!


Sekianlah perjalanan memilih gedung :p Ga pake survey gedung ini-itu, langsung ke satu tujuan. BALAI SAMUDERA :D



Love,
FLATbride

2 comments:

  1. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  2. Hi Bride's & Groom to be, udah tau belum klo Balai Sudirman sekarang udah all in package lhoo! bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot-repot cari vendor kesana kemari, boleh dong hubungin marketing HIS Balai Sudirman & kamu akan dibantu oleh wedding consultant dari HIS untuk mewujudkan wedding impian kalian.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS Balai Sudirman, siapa sih yg enggak tau gedung nan keceh ini. Packagenya udah include :

    – Gedung
    – Dekorasi
    – Catering for 1000 pax
    – Rias & Busana atau Bridal
    – Entertainment
    – Photography,
    – WO 12 orang


    Marii konsultasikan dengan marketing HIS Venue & WO by HIS Balai Sudirman : 0812-180-66-818

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...