Monday 9 April 2012

Jerawat Badan

Jadi ceritanya pas saya liburan k bali bulan januari lalu, ngga tau kenapa jerawat di badan saya super HOT. Kenapa di bilang super HOT? karena ada beberapa di dada juga. stress? pastinya. Dari dulu saya emang selalu berurusan dengan jerawat, tapi cuma sebates muka doank. Dan ga pernah ampe badan.

Kalau mulai "sadar" klo ada jerawat d badan itu sekitar satu-dua tahun belakangan ini. Dan Jerawat nya itu di bagian punggung. I'm blaming my self yg emang males mandi taun kemaren. Mungkin karena males mandi itu, trus matahari yang super nyentrik, ditambah lagi kemana-mana selalu jalan kaki dan juga kulit saya yg cenderung oily, yah alhasil, si jerawat doyan deh. hiks hiks.

Stop latarbelakang nya ya, sekarang lanjut ke januari tadi. Pulang dari Bali, karena itu long weekend, saya janjian ketemuan sama mamski di jakarta. Mamski ada reuni SMA. Dan pak tentala juga balik k jakarta. *Horeee horeee.. Abis liburan yg superb sama spupu2, trus pulang nya ketemu mamski dan pak tentala*
Dan pas di jakarta itu, terbongkarlah rahasia jerawat saya sama mamski. Dan berakhir dengan omelan.

Pulang dari jakarta, saya mampir dulu ke surabaya. Ternyata kekhawatiran si mamski terhadap si jerawse' ini belom selesai. Ternyata mamski k dokter muka saya, trus minta obat jerawat untuk badan. Ada 3 macem obat nya.

  1. Obat kapsul yg di-minum 2hr sekali (10kapsul)
  2. Acne lotion yg di olesin setelah mandi
  3. acne-aid cleansing bar yang dipakai saat mandi dan hanya untuk bagian yg berjerawat


Saya baru rutin make nya setelah saya di malay lagi. Hasil dari dua minggu saya pake 3obat itu, jerawat emang kering, tapi acne lotion nya bikin kulit saya jadi super kering. trus bacne saya juga masih ada, ga langsung mulus ilang.


.. Suatu malam, saat saya lagi browsing sana-sini, baca review sana-sini, baca swatch sana-sini, bertemulah saya dengan iniiihhh, dan review dari mba nita itu pun meyakinkan sekali :D excited donk saya mau cepet2 nyoba, kalo malem ini watson masih buka layaknya 7e, pasti udah saya datengin 8-)
Kebetulan besoknya saya mau ke SG buat belanja ini-itu, jadilah si T3 ini masuk k list yg fardu ain saya dapetin besok.

Singkat cerita, si T3 ini selain acne body wash, ternyata ada acne body spray dan body scrub. Setelah galau beberapa jam, akhirnya saya beli body wash dan body spray nya. Menurut saya yang sotoy ini, si body spray harusnya akan lebih ngebantu mempercepat hilang nya jerawat.

Hasilnya? MEJIK saudara-saudara! 3 hari doank saya mandi pake T3 body wash (pake shower puff juga biar lebih tokcer) dan setelah mandi semprotin body spray nya, hilanglah semua bacne saya. bener2 semua, tanpa kecuali. dan bener, kulit ga kering. Sama aja kaya kita mandi biasa nya.

Spupu saya yg selalu galau, dan terlebih lagi super galau masalah bacne ini (karena dia mau masuk akpol, kan katanya badan ga boleh jerawatan), saya kasih 30ml T3 saya ke dia (waktu udh di indo, baru inget ama dia. dan saya cm bawa travel size. hiks) dan body spray saya juga di jarah ama dia :(. Dan terbukti juga, cuma 3harian langsung kempes semua bacne nya.

Proved by me! T3 acne body wash bener-bener recommended buat bacne.

ps: i am an impulsive buyer. Yang 550ml itu tante saya nitip (di lampung ga ada sabun ini, hiks). Saya beli body spray nya lagi karena yg lama di ambil spupu saya. dan beli yang 200ml lagi karena dapet bonus travel size (padahal 550ml saya masih 90%, 200ml masih blm dibuka dan sekarang beli 200ml lagi). Ok, anggep aja untuk stok se-umur hidup yaa, qiqiqi. Ohiya, saya juga beli body scrub nya. menurut ke-sotoy-an saya, (mungkin) body scrub ini bisa ngilangin bekas jerawat nya.


Sekian review nyaaa. *ternyata saya klo udah nulis, bawel ya. dan kemana-mana. ga ber-struktur. Huhuhu.



Seperangkat T3 for body, lengkap



 *** PRICE!
  1. T3 acne body wash 550ml = RM 24.90 (beli di watson, lg diskon. harga aslinya RM 29an)
  2. T3 acne body wash 200ml = RM 21an atau RM 19an 
  3. T3 acne body spray 75ml = either RM 12an atau RM 17an (lupa) (watson jg)
  4. T3 body scrub = RM 19an (beli di jusco)

5 comments:

  1. selepas pakai body acne spray, perlu dibilas dengan air semula tak??

    ReplyDelete
  2. T3 ini emang dasyat banget... ampuh dan sangat rekomended. sayang udah ga msk lagi di indo :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ina bener mba.. aku jg nyari2 ga nemu :( . Cari kemana lg y

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Mba febi.. mau dong pesen sabun t3 ini .TT .. abis baca postingan kamu udah muter2 nyari di watson, guardian ga nemu2 .hiks hiks... full stres dgn bacne yg berbulan2 ga ilang... :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...