Friday 6 April 2012

Signature

Udah 2 hari (ini hari ke-3) saya menghabiskan waktu saya buat ngatak-atik si blog baru saya ini. Bangun tidur, saya langsung loncat ke depan laptop, langsung buka photoshop (untuk bikin header), browsing sana-sini untuk nyari bahan nya, sampai lupa makan, lupa mandi, dan lupa segala-gala nya. ok, ini lebay. tapi saya emang udah ga mandi 2 hari! hih, jorok kok dipamer-pamerin -____-. Akhirnya viola, selesai juga donk ah blog-nya. Seneng bukan main, tiap detik kerjaan nya refresh2 mulu, trus saya pandang2in. hihihi. My first header, saya puas. Tapi kok jadi ketagihan ya :|


Selain customize theme blog ini, saya juga ketemu "the secret" nya blogger. Salah satu nya, "the automatic signature post" ini. Sebenernya sit ga tau juga buat apa, tapi saya ngerasa jadi lebih keren tiap abis ng-post, ada signature nya, hihihi..
Mau juga? bisa klik disini untuk how-to nya. dan untuk buat signature nya, kalau rajin dan kreatif, bisa buat sendiri di photoshop, paint ato corel draw. berhubung saya males, jadi nya saya buat secara instan aja dari sini.
Selamat mencoba!


Love,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...