Thursday 12 April 2012

Hantaran balik untuk Mr. M

Karena saya pulang ke indo kemaren cuma bentar (padahal seminggu :p), dan ga sempet ke jakarta, jadi mamski nyuruh saya belanja buat hantaran balik untuk si pak tentala di malay aja..

Setelah tiap hari ditanyain "udah pergi belom?" "udah liat2 untuk abang belom?", gemesh juga ya lama2... Akhirnya pergi lah saya kemaren ke salah satu mall di Johor Bahru TERCINTAH ini. Tadinya mau ngisi-in batik sutra gait, yg sepasang buat perempuan nya juga, tapi setelah saya pikir2, enakan jas aja ya daripada batik. Okeh, putar haluan. Jadi seperangkat setelan jas aja.

Kemaren waktu saya ke lampung, pak tentala juga ke lampung, sekalian ngukur untuk beskap lamaran. Jadi jas ama celana nya mamski yg ngurus di lampung, kan ukuran badan nya pak tentala juga udah ada di penjahit. Ohiya, pak tentala buat beskap nya di Lampung, di Eddy Visco Tailor.

Ini list yang harus saya cari:

  1. Kemeja
  2. Dasi
  3. Iket pinggang
  4. Sapu tangan
  5. Sepatu pantofel
  6. Kaos kaki


Karena dari kemaren2 juga kalo beli mau nya yg 1 merk (biar pas di susun di box untuk hantaran, jadi cantik), jadinya mamski bilang semua beli di bonia aja.
Jadilah saya ngibrit ke bonia kemaren untuk beli semua-semua nya.

Nyampe di bonia, saya langsung dapet sepatu pantofel nya. simple dan ga macem2. trus pas milih kemeja, mulailah bingung mau warna apa. jadi di bonia kemaren kemeja lengan panjang nya ada warna

"pink - merah" "ijo muda - ijo tua" "biru muda - biru tua" "ungu muda -  ungu tua" dan "putih - abu - hitam"

Sebelum galau mikir mau tema nya warna apa, ah iya, saya inget kalo saya ga tau no.sepatu nya pak tentala dan ukuran kemeja nya. calon istri yang tidak baik, uhuk. Pak tentala yg lagi sekolah, saya ganggu dulu, saya bbm nanya no.sepatu dan ukuran kemeja. Daaaaaan... inilah balasan nya.. >.<

Pak tentala ng-gombal

*curcol dikit* ya ampuun ya ampuuun banget deh pak tentala akhir2 ini, ng-gombal muluuuuk. sampe saya bingung mau bales apa (._. ) Secara saya bego banget klo urusan gombal2 kata ato plesetan dan sejenis nya itu -____-*


Lanjut.
Berdasarkan observasi saya, si pak tentala ini ga pemilih buat warna baju (ya tapi tetep aja saya ga mau cowok pake pink. eh, tapi pak tentala ga pernah pake pink koook. bener deh :D), akhirnya saya milih ungu, biar sama juga ama warna tema lamaran ntar, hehehe... Jadi semua nya saya pilih yg warna ungu. Jadi ini yang berhasil diboyong pulang:

  1. Kemeja. Saya pilih light purple
  2. Dasi. Saya pilih dark purple
  3. Sapu tangan. 1 box yang isi 3 (salah satu nya ada purple juga)
  4. Kaos kaki. 3 buah (hitam, dark blue dan coklat)
  5. Sepatu pantofel. warna hitam
  6. Iket pinggang + dompet (1 set). Saya ngerayu mamski iket pinggang nya yg 1 set dengan dompet aja, dan yes, approved. 
  7. Sepatu casual. Saya juga liat sepatu casual, pas ngeliat, suka. Saya rayu lagi deh mamski supaya boleh nambah sepatu casual nya. dan horee.. boleh juga. Tapi kata mamski, sepatu casualnya ga usah dimasukin di seserahan, soalnya ntar nyeleneh sendiri. hhihihi...
  8. Perfume. Pas mau bayar, ngeliat perfume. Sip, tambah perfume. Dan ntar mau beli 1 perfume lagi di changi. Any recommendation perfume for man?





LOVE,
HAPPYbride

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...