Tuesday 19 June 2012

Touching postcard

Saya termasuk orang yang doyan ngotak-ngatik aplikasi scrapbook, foto atau e-card. Dan lain dan tak bukan, sasaran nya adalah pasangan saya. hehehe..

Jadi saya abis download applikasi postcard di iphone. Lagi iseng-iseng mau nyoba, tapi kok foto saya ini nya ga jilbab-an semua. Jadi ga mungkin untuk dimasukin kesitu dan di publish.
Eh kebetulan saya lagi skype-an sama Mr.M, dan kebetulan juga Mr.M baru pulang layar, dan lebih kebetulannya lagi, Mr.M kemaren nya ngirim foto dia di atas kapal. PAS! Gimana kalo cerita nya saya dibikinin postcard oleh Mr.M? *ini apaaa? cewe haus surprise-an. :p*
Jadi aja saya minta Mr.M untuk bikin title dan kata2 nya detik itu juga. Yak, detik itu juga, dan kirim lewat BBm. Nanti saya yang buat postcard nya *big grin*


Dan hasilnya. Ya ini. Kata-kata ajaib. Never imagine will got something poetry-thingy. Hihihi..
yeup. Mr.M adalah tipe laki-laki yang will show how much he loves his woman. Treat his woman like queen. And every time "i love you"-person. 


saya yang baru ini dapet pasangan kaya gini, awalnya takut cuma gombalan doank. Huhu.



***



forgive me for the "johor bahru" stamp. because i made it. and the location still ON. *ngacir*




LOVE,
hisBRIDEtobe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...