Tuesday 19 June 2012

Souvenir

Ga banyak yang mau di ceritain tentang souvenir. Just only let you know whats my souvenir is..

Untuk resepsi di Jakarta, souvenir nya berupa jam. Lumayan besar, may be for table clock or wall clock. Ukuran nya sekitar 15cm, bentuk nya segitiga. Di dalem nya ada simbol pedang pora, nama saya+Mr.M dan tanggal pernikahan kami. Untuk souvenir ini, yang buat adalah om nya Mr.M.

kira-kira bentuk nya seperti ini

Update-an hari ini, Mr.M bilang udah beres 500 buah, dan udah dikirim ke Jakarta. sekarang lagi ngerjain 200 buah. Ntar bulan agustus 300 lagi dan beress... 


***



Untuk resepsi di Lampung, mamah saya kaya nya mau pesen frame di baliluna. Contoh barang nya udah dikirim kerumah saya, dan kata mama saya kualitas nya juga bagus. Will order the simple frame aja. 



Dengan bahan kayu seperti contoh diatas, tapi ga pake gambar orang nya. Custom made untuk foto 4R with simple design + dikasih nama saya dan Mr.M aja dsitu.



Done with souvenir thingy, yet :D




LOVE,
loveBRIDE

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...