Thursday 7 June 2012

Make-up Artist

Not much will write about this thing.
As i said before, untuk urusan make-up dan kebaya, gw menyerahkan (dan mempercayakan) full ama momski. I believe on her eyes (and her taste). Pasti kece :D

Saya pake Russell Solone as my Make-up artis for all. Dari mulai lamaran, akad, resepsi I sampe resepsi II. Tadi nya pake russell cuma untuk akad dan resepsi I & II, karena pas hari lamaran, russell ada jadwal make-up ke bangka. Tapi emang dasar rejeki saya, H-7 spupu saya yang di surabaya bilang kalo dia bawa russell ke lampung ntar untuk make-up karena jadwal di bangka nya di undur. Alhamdulillaah :D

Jadi pertama tau russell ini dari spupu ipar saya. Dia make russell as her MUA untuk her wedding day taun lulu (january 2011). Hasilnya: semua keluarga bilang make-up nya bagus. Momski pun mulai jatuh hati dan langsung bilang ke saya (padahal waktu itu saya belom ada pasangan), "Ntar kamu kalo nikah, make-up nya ama russell aja. Bagus mamah list hasilnya."

Februari 2011, spupu saya ada yang nikah lagi. Dan make-up nya pake russell juga. Dan hasilnya mantep juga. Tambahlah mamah saya ga bisa lepas ke lain hati. Dengan harga yang ga mahal banget, hasilnya baguuuuus banget. Selain mamah saya yg jatuh cinta, spupu saya yg di surabaya pun jadi jatuh cinta sama russell. Semenjak kejadian diatas, russell pun jadi langganan tetap spupu saya yang di tinggal di surabaya. Jadi kalo dia mau kondangan, make-up nya ngedatengin russell dari jakarta *oh well*


Untuk pre-wedd, akhirnya pake russell jugaaa, hihihi..
Karena pre-wedd mau nya di surabaya, dan belom nemu juga yg on-budget dan bagus hasilnya, akhirnya momski nelpon dan bilang "Udah, pre-wedd pake russell aja. Udah mamah se-paket-in ama dia. Jadi make up dari awal ampe akhir, semua russell". Asiik!
Padahal sebelum nya saya udah ngasih beberapa option MUA di surabaya untuk pre-wedd. Tapi kaya nya mamah ga rela saya cari MUA asal2 di surabaya dan yg paling penting takut hasilnya jelek. Kata nya "Wong foto sekali se-umur idup aja naaak. Cuma karena beda 1-2jt, hasilnya jelek se-umur idup". :p


DONE. Masalah make-up beressss.. Yang ga beers itu Mr.M. Doi agak sensi ama russell yang notabene nya "lelaki" ituh, hihihihi :p Jangan sensi2 ya sayang, ntar calon istri mu ini ga cantik lho hasil make-up-an nya kalo calon suami nya jutek gitu ;)


... this is my makeup during my e-day. me? satisfied. :D Kalo kata MUA gw, "gw sengaja buat nya biasa aja ya book, kan masih lamaran. Ntar kalo lamaran aja udah heboh, susah deh pas resepsi nya." lol


Setelah acara. Masih nendang bok make-up nya :D

Udah edit-an instagram



LOVE,
supperhappyBRIDE

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...