Thursday 14 June 2012

The Photography for Pre-wedding

as i (million times) said before, saya cuma (agak) cerewet di masalah baju, make-up dan foto kok. yang lain mboh deh istilahnya, hehehe :p

Karena saya dan Mr.M mau nya foto di Jakarta atau di Surabaya, jadi saya sambil liat2 photography untuk prewedd di dua daerah itu. Saya milih masih santai karena waktu itu masih awal taun, dan saya juga agak sedikit cerewet milih nya (plus yang sesuai anggaran si Mr.M). Kalo unlimited budget siy, saya udah pasti pilih AXIOO :D Malah sangking ngepens nya ama axioo, saya udah kepengen nabung untuk biaya nikah anak saya ntar biar foto nya bisa pake axioo *apeu febby*

Yak, lanjut ya. Udah browsing sana-sini, sempet ketemu juga ama temen nya Mr.M yang photographer, tapi tetep belom 'klik' saya nya. Saya ga mau edit-an foto nya terlalu lebay atau terlalu biasa aja (enakan foto sendiri aja kalo gini sih). Ini pe-er banget buat saya, soalnya yg cerewet dan banyak mau nya kan saya :p
Jadi januari-februari saya lagi naracap di surabaya, karena kalo siang Mr.M sekolah, jadi saya maen sama spupu saya, ngukur jalan, keluar-masuk mall dan ngabisin uang mama saya *maafkan anakmu ini mah* . Hari itu lagi jalan ke Galaxy Mall untuk pertama kali nya, masuk-keluar toko, trus saya ngeliat toko frame lucu. saya masuk untuk liat2 frame, eh trus saya liat ada foto prewedd yg terpampang besar dsitu, dan saya suka. Trus ada kartu nama nya di situ, saya ambil.. Pas keluar dari toko itu (sambil harap-harap cemas), saya telpon dan minta pricelist sambil komat-kamit semoga Mr.M mau.


Malem nya, saya cerita sama Mr.M tentang MW Photography yang saya temuin secara ga sengaja itu. Jawaban Mr.M "yaudah, kita liat dulu aja". Asik. Telpon MW nya, trus kita janjian mau krumah nya aja, biar bisa sekalian liat hasilnya. Dan bener aja, pas nyampe rumah nya, saya udah ga bisa berpaling ke lain hati. SUKAAAAAAA BANGET. Pake BANGET, dan di bold ya BANGET nya. Dengan harga yang "pas" + sesuai ama yang saya mau.

Pas pulang, Mr.M nanya "Jadinya pake MW?" | saya: "menurut abang gimana?" *dalem hati "IYAAAAA" | :p

Then, udah. saya ga nyari-nyari lagi untuk prewedd, karena di otak saya cuma ada MW. HIDUP MW lol *lebay*. Tapi si MW ini juga belom di DP ama Mr.M. Saya juga masih dag-dig-dug karena belom di DP, takut jadwal bentrok atau harga naik, trus kalo ga jadi gimana? Hiuks :(


---- time flies -----


Sampai akhirnya seminggu ini Mr.M mengutarakan jadwal libur nya dan jadwal kapan kita prewedd. Di tentuin lah tanggal 14 Juli 2012. Tapi setelah koordinasi dengan MUA saya, dia ga bisa, MUA saya ada jadwal wedding di jakarta, baru bisa tanggal 15. Setelah tanya jadwal k MW, yess. mereka free. Asik. Langsung confirm ke MUA saya, dan confirm DP juga k MW nya. Legaaaa banget banget rasa nya :D

Untuk lokasi, kaya nya saya dan Mr.M mau 4 konsep di daerah surabaya-malang. Untuk lokasi di surabaya itu di kapal, jadi udah fix. kalo untuk di malang, ntar ngobrol lagi sama pihak MW nya. Soalnya mereka masih di Bali , untuk prewedd selama 2 minggu disana. Yang penting 1 urusan lagi udah kelar :D



.. ini beberapa hasil foto prewedd nya MW yang saya ambil dari facebook nya.










MW Picture Wedding Photography
Mulyosari Tengah VII / 33, Surabaya, Indonesia 
+62856-3388-059




*added story:
cerita tentang Mr.M yang ga setuju kalo prewedd nya sama MUA saya itu akhirnya kelar. Tetep pake MUA saya itu. Tentara lebih takut sama ***** ya daripada sama preman :p





LOVE,
happyBRIDE

1 comment:

  1. mauuu liat hasil nya doongg...semoga ada postingamnya nih. hehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...