Friday 29 June 2012

My BrideMaids

Ceritanya mamah saya punya 3 bal brokat (dua warna hijau dan satu warna biru). Warna biru itu untuk seragam tante-tante saya pas acara siraman saya (yes, tema untuk siraman warna biru). Sedangkan warna hijau nya tadinya untuk panitia akad nikah. Tapi karena suatu dan lain hal, jadinya yg untuk panitia itu batal. 
Menganggap ini suatu peluang yang bagus (AHA!), saya bilang ke mamah kalo brokat nya untuk temen-temen saya aja. Then, accepted. YIHAAA....

Hari rabu kemaren, mamah saya BBm, nanya berapa orang teman2 saya, karena mamah mau beli bahan polos nya. Rencana saya mau bagi jadi 3 genk. Genk SD, SMA dan kuliah. Karena brokat nya udah ada, jadi mau nya saya biar keliatan beda, masing-masing genk beda warna bahan polos nya.
Untuk urusan warna nya semua saya serahin ke mamah, karena mamah yang megang bahan nya dan saya juga super yakin ama selera mamah :D

*checklist* untuk seragam braidmaids saya.
SD: 5 orang
SMA: 7 orang
Kuliah: 7 orang
Dikit yah? Hihi, maklum, temen deket saya dikit :"(



LOVE,
theBRIDE

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...