Thursday 30 August 2012

Prewedd Session, 15 Juli 2012


Heiho! It's pre-wedd time!

Baru nyampe dari Jogja jam 8 malem tanggal 14 Juli. Baju yang dipake untuk pre-wedd udah nyampe dirumah spupu saya, tapi belom saya coba sama sekali. bentuknya aja saya ga tau gimana. dan yang lebih parahnya, saya menggenduuut selama trip ke jogja-magelang. *panik level 10*

Jam 8an saya dan Mr.M dijemput oleh supir, langsung krumah spupu saya untuk ngambil paket dari lampung (yang isinya baju prewedd saya) sekalian nunggu MUA saya landing dari jakarta. *yes, akhirnya tetep pake russell yang make up-in saya*
Jam 11an saya, Mr.M dan MUA saya pulang krumahnya Mr.M, we slept there yang notabene nya lebih deket ke lokasi.

Nyampe rumah Mr.M saya dan Mr.M ga bisa langsung tidur. Saya harus nyoba dan nyiapin baju untuk besok *yang untung nya muat :p* dan Mr.M juga harus nyiapin dan masang brevet ke baju nya. 


Bytheway, the gown and kebaya were super pretty. Very gorgeous!

After everything settled and prepared, we off to bed around 1am, hiks.
Janjian ama tukang foto jam 7. So, technically, we have to go around 6.45 (paling lambat). For bath+makeup, i needs 2hrs. Pasang alarm 4.30am, but failed. Kesiangan! baru bangun 5.30am, itupun gara-gara MUA gw gedor-gedor bangunin :p


Jam 7 lewat berangkat, ketemuan ama tukang foto nya, trus jemput spupu gw, dan langsung ke lokasi. Kita ga jadi ke Malang, soalnya kata tukang foto nya ga sempet waktu nya. Untuk dalem surabaya doank, satu hari itu cuma bisa sekitar 2-3 lokasi saja.



  • First stop: KRI Nanggala 402 dan KRI Cakra 401
8.00-9.00:
Jam 8an nyampe di lokasi, ganti baju and siap-siap. Baju pertama yang saya pake adalah kebaya untuk akad dan Mr.M pake seragam PDU 4. Putih-putih. 
Foto outdoor dulu karena ngejer matahari nya, mumpung belom terlalu tinggi.







9.00-11.00:
Masuk ke dalem KRI Nanggala 402.
*numpang ng-dumel dikit* You should know how hard to in and out from kapal selam yang tangga nya itu TEGAK LURUS dan TAJEM, pake KAEN dan NYEKER. *bunuh aja gueeeeeee*
Foto di dalem kapal selam, setengah nya pake baju putih-putih yang di outdoor tadi, setengah lagi saya pake baju lamaran saya dan Mr.M pake baju kapal selam nya.

Ini pintu keluar-masuk kapal selam nya :(








  • Istirahat (11.00-12.00)

  • Second stop: Patung Jalasveva Jayamahe dan KRI SULTAN NUKU
12.00-14.00:
Kenapa foto di Patung Jalasveva Jayamahe? Kalo belom foto disitu ya berarti belom masuk KOARMATIM :p 
Kalo KRI Sultan Nuku, itu tempat pertama kali ketemu. Ketemu nya ya di Sultan Nuku itu, setahun yang lalu.
Saya pake gaun pink-grey (and i loooove this so much!) dan Mr.M pake Black Navy (ini dipake untuk resepsi nanti).












  • Third Stop: Kenjeran Park
15.00-19.00:
Nyari tempat yang masih di dalem surabaya but oke for shoot. 
Masih pake gaun yang sama dan Mr.M masih pake black navy-nya. Really, never imagine, this place will look so damn beautiful in the picture. i'm out of word.
Konsep yang terakhir pengen yang agak santai. Kami minjem harley nya spupu saya untuk foto prewedd. And we rock on!  Of course, with my red lipstick. HOT! hahaha :p












                                                                  ***

Itu cerita saya dan Mr.M foto prewedding seharian yang ternyata amat sangat luar biasa melelahkan! never know being a model is not an easy job. phfft.
Seharian itu kami ditemenin ama atudey (spupu saya), MUA saya (yang tiap saya ganti baju pasti touch up dan ganti warna lipstick :p), dan anggota nya Mr.M yang nyetirin kita.
Seriously, mereka super berjasa dalam kelangsungan prewedd saya kemaren *sembah*

Dan yang terpenting, MW Photography is ROCK! Bener-bener puaaasss banget banget!
Sedikit cerita tentang tukang foto gw, jadi mereka adalah pasangan suami-istri. Jadi suaminya yang bagian moto, si istrinya bagian ngatur gaya. They both complete each other. Adore their works!


                                                   

LOVE,
thesatisfiedBRIDE


1 comment:

  1. hooo...mantabz.
    akses khusus alias lokasi yg 'beda' membuat hasil foto ny pun Keren ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...