Thursday 30 August 2012

bridemaids' seragam should be easy to start

Been a while, huh?
Setelah pulang ke Indonesia 7 July kemaren, maafkan blog ini jadi terlantar.
I really have no time (ato males?) to write. More over, i prefer to spent my time with people i loved than get my self busy front of laptop or my phones.

Ok, back.
Sangking banyaknya list utang blog yang harus saya tulis, ampe bingung mau mulai darimana.
So, i choose this easy and short topic for starting my mood to write :p

Pas saya balik k Lampung, seragam untuk temen-temen saya udah rapih disiapin sama mamah. Udah dilipet satu-satu dan udah dimasukin dalem plastik baju. Jadi saya tinggal misah2in untuk siapa aja dan kirim.

Untuk yang temen-temen di Jakarta dan sekitar nya, saya minta tolong mbak (hanin) yang bagi-in, in total around seven brokats with her. Temen-temen saya yang di Palembang, saya minta tolong Prisya. Yang di Lampung, saya anter sendiri. And for nenos' (Balikpapan) and maharanis' (Semarang), i sent to each of them.

Dan ini penampakan bahannya. Brokat nya sama semua, cuma bahan polos nya aja yang beda, gold dan hijau muda.

Brokat dan dalemannya

Tumpukan seragam temen-temen saya


oh, this is what you called being a writer block. i just feel to write a sh*t.
done for this post, cheers!



LOVE,
writerblockBRIDE

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...