Thursday 30 August 2012

Honeymoon?

Sama halnya seperti waktu saya yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan MW Photography, begitu jugalah saya jatuh cinta klepek-klepek sama Alila Uluwatu.

PERFERCT!

Pertama kali searching, browsing tempat bulanmadu dan ketemu si Alila ini, saya langsung cinta mati. Udah browsing tempat laen juga, tapi hati mau nya tetep di Alila, ntah kenapa. Dan saya ng-browsing nya udah dari tahun lalu. HAHAHAHA. Jadi kebayang kan tiap malem, dari taun lalu, kerjaan saya ngeliatin foto kamar nya Alila :'(
But its so damn expensive. Satu malem nya 7jt++.


The room. *taken from google*

The Room *taken from google*


                                                                 ***


Karena bulanmadu nya pengen-nya di Bali aja, saya sempet bingung pengen daerah pantai apa daerah atas yang dingin. For the beach area, i stick to Alila until very end :p.
Tapi kalo daerah dingin, yang notabene nya pasti ubud, setelah menimbang-nimbang, i want to stay at Kupu-Kupu Barong.

Saya sebenernya bukan termasuk orang yang suka di daerah hutan-hutan ato kayu-kayu-an gitu, tapi mostly klo untuk daerah dingin, biasanya konsepnya selalu begitu.
And why i choose kupu-kupu barong instead others? Simple. I run for their L'occitane Spa! Yang di Indonesia cuma ada di 2 tempat dan itu di Bali saja saudara-saudara.
Dan gossip-nya, spa-nya amazingly great! i waaaant, for sure.

Kalo ngambil paket honeymoon dari Weddingku (3D2N), they already included the spa for only 6jt++.
Lumayan kaan?



The room with pool *taken from their website*

the room. *taken from their website*

Spa by L'occitane *taken from their website*

Steamroom *taken from their website*


                                                                     ***



Saya siy prinsip-nya kalo honeymoon, ya honeymoon. Bukan holiday. Jadi ga perlu lama-lama ampe seminggu ato lebih. Karena saya mau nya honeymoon, bukan jalan-jalan, watersport-an atau belanja-belanja.
I prefer to spend all my time with him. Cuddling, snuggling, jalan santai, or everything we can do. Ya jadi spend money di hotel ga ada salahnya kan? Karena waktu emang bakal lebih banyak dihabiskan di hotel.

So, if i could create itinerary for my honeymoon is 2D1N at Alila Uluwatu and 3D2N at Kupu-kupu Barong. So, it will cost only 12++. Same as if i stay at Alila for 2day.
Buat apa, iya kan?
Apalagi paket di alila yang 12jt++ (3D2N) itu tanpa fasilitas honeymoon lainnya.
So, take Alila for the luxury hotel then take Kupu-kupu Barong for their amazing compliment.
Semua dapet.



Lastly,
Dear Mr.M, would you agree with my honeymoon plan, please?
*ngarep* :p




LOVE,
thewinkwinkBRIDE

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...